Library Award 2023

Sebagai bentuk apresiasi kepada civitas akademika pemanfaat layanan perpustakaan, Library Award FEB Unpak 2023 hadir untuk memilih pengunjung terbaik dengan berbagai aspek penilaian sebagai penyemangat agar civitas dapat terus memanfaatkan serta memberikan saran membangun terkait layanan yang ada di perpustakaan.

Adapun penilaian terdiri dari beberapa elemen penilaian di antaranya pengunjung paling sering datang ke perpustakaan, pengunjung paling banyak meminjam buku ke perpustakaan, dan pengunjung paling aktif memberikan saran koleksi untuk perpustakaan.

Penilaian dilakukan oleh internal pengelola perpustakaan melalui data yang telah dihimpun perpustakaan sepanjang tahun 2023. Adapun pengunjung terbaik yang terpilih sebanyak tiga orang di antaranya :


1. Kesya Chairunnisa - 021121252 - Mahasiswa Prodi Manajemen

2. Moch. Bhakti Samudra - 021123457 - Mahasiswa Prodi Manajemen 

3. Muhamad Amri - Karyawan Prodi Akuntansi FEB Unpak

Pada 28 Desember 2023, Pengumuman Pemenang dan Penyerahan Sertifikat dan hadiah dilakukan bersama dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Towaf Totok Irawan., S.E., M.E., Ph.D di ruang Dekan FEB Unpak. 










Foto : Foto bersama dan penyerahan sertifikat apresiasi pengunjung terbaik Perpustakaan FEB Unpak 2023.


Dalam pesan - pesan kepada pengunjung terbaik terpilih, Bapak Dekan berpesan untuk selalu menjaga semangat untuk membaca ke perpustakaan. Dengan membaca kemudian kembali menganaisis kenyataan kita dapat berkontemplasi menghasilkan gagasan-gagasan baru. Masih di kesempatan yang sama, Bapak Dekan juga berpesan untuk menularkan semangat membaca dan menuangkan gagasan melalui tulisan kepada kawan - kawan mahasiswa yang lain. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Halo Pustakawan

Anatomi Buku